0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UNIBA Bahas Industri Kreatif

dok.timlonet/tyo eka
UNIBA Solo bahas industri kreatif (dok.timlonet/tyo eka)

Solo — Universitas Islam Batik (UNIBA) Surakarta membahas “Industri kreatif: Kebijakan dan Praktik” dalam rangkaian memperingatai Dies Natalis ke 32 UNIBA, di Solo, Kamis (10/9).

“Pembahasan tersebut melibatkan 84 peserta call for paper yang berasal dari Surakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera dan Bali,” ungkap Ketua Panitia, Anita Wijayanti kepada wartawan, di sela-sela acara.

Anita mengatakan, ke 84 call for paper dibagi dalam delapan kelas untuk mempublikasikan hasil penelitiannya yang berskala nasional. Tidak hanya di bidang ekonomi, tetapi juga humaniora, pertanian, teknologi informasi dan komunikasi serta hukum.

Hasil pembahasan dari penelitian yang dibawahkan tersebut, menurut Anita, diharapkan dapat member kontribusi dan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi di masyarakat sekaligus memberikan masukan kepada pemerintah sebagai pengambil kebijakan.

“Untuk melengkapi pembahasan tersebut dihadirkan pengusaha asal Bali, Gusti Ngurah Anam dan pengusaha Solichul HA Bakri,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge