0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hakim Kabulkan Permintaan OC Kaligis

dok.merdeka.com

OC Kaligis

Timlo.net – Permintaan terdakwa OC Kaligis agar waktu besuk untuk kuasa hukumnya ditambah, dikabulkan majelis hakim. Penambahan waktu jenguk ditentukan pada hari Sabtu sebanyak 2 jam yakni pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Sebelum memutus, Ketua Majelis Hakim, Sumpeno menimbang beberapa hal terkait permintaan OC Kaligis tersebut. Menurut dia, permohonan dari pengacara kondang itu cukup beralasan dan dapat dikabulkan.

“Permohonan beralasan cukup dan dapat dikabulkan. Banyak keluarga, sahabat yang kunjung,” kata Hakim Sumpeno, Kamis (10/9).

Dengan dalih permohonan OC Kaligis cukup beralasan, Hakim Sumpeno pun akhirnya memberikan izin kepada pihak rohaniawan serta kuasa hukum untuk menjenguk ayah dari artis Velove Vexia itu selama 2 jam yang jatuh pada hari Sabtu.

“Memberi izin OCK untuk dikunjungi selain hari kerja juga hari Sabtu dua jam di Pangdam Jaya Guntur,” jelas dia.

Sebelumnya, OC Kaligis yang merupakan terdakwa suap hakim dan panitera PTUN Medan meminta Majelis Hakim Pengadilan Tipikor mau menambahkan waktu jam besuk bagi kuasa hukumnya. Dia beralasan, permohonan penambahan waktu jam besuk untuk mempersiapkan semua pembelaan dalam sidang.

“Tambahan ketemu kuasa hukum setiap Sabtu, ketemu selama dua jam (pukul 10.00 WIB – 12.00 WIB) untuk mempersiapkan setiap pembelaan. Itu yang mulia,” kata OC Kaligis dalam sidang.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge