0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Giliran Rektor Diajak Makan Siang Presiden

dok.merdeka.com

Presiden Joko Widodo

Timlo.net – Rektor dari sejumlah perguruan tinggi diajak makan siang Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Acara ini merupakan acara rutin presiden untuk berinteraksi dengan berbagai kelompok.

“Ini forum kecil yang memungkinkan lebih terbuka,” kata Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada dan Timses Jokowi-JK saat Pilpres 2014, Ari Dwipayana, Kamis (10/9).

Sekedar informasi, Ari Dwipayana dipilih menggantikan posisi Teten Masduki sebagai Tim Komunikasi Presiden. Menurut dia, acara makan siang bersama seperti ini memang sering dilakukan oleh presiden. Jika pekan kemarin presiden memanggil dan mengajak makan bersama dekan-dekan fakultas ekonomi dari berbagai perguruan tinggi, kali ini Jokowi mengajak makan bersama rektor-rektor.

“Sebenernya rutin ketemu berbagai kelompok presiden ingin dengar perspektif kelompok. Ini bukan sesuatu yang baru,” jelas Dwipayana.

“Tentu kalau ekonomi, dekan ekonomi spesifik ke ekonomi. Kalau rektor kan berkaitan dengan perguruan tinggi, riset,” lanjut dia.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge