0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicabuli Buruh Berkali-Kali, Siswi SMK Lapor Polisi

Ilustrasi (merdeka.com)

Wonogiri — Sebut saja Bunga (17). Warga Dusun Watugede RT11/RW03 Kelurahan Jatisrono, Kecamatan Jatisrono, yang saat ini tercatat sebagai siswi sebuah SMK di Kecamatan Jatiroto ini menjadi korban pencabulan.

Sejak 2014 lalu, Bunga dipaksa melayani nafsu bejat TS (23), pemuda asal Dusun Salaman, Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno. Lantaran tak tahan dengan perlakuan TS, Bunga pun memberitahukan kejadian itu kepada orang tuanya, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Jatipurno lalu dilimpahkan ke Polres Wonogiri.

“Kejadian itu dilaporkan pada Selasa(8/9) kemarin. Saat ini pelaku, dalam hal ini TS, sudah kita tetapkan sebagai tersangka dan sudah kita tahan,” terang Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Kamis (10/9).

Menurut Kapolres, sebelumnya TS dan Bunga sudah saling kenal. Bunga saat ini duduk di bangku kelas II sebuah SMK di Kecamatan Jatiroto, sedang TS merupakan pemuda yang menurut keterangan sudah bekerja sebagai buruh.

“Keduanya itu sebenarnya ada hubungan yakni berpacaran,” terang Kapolres.

Di hadapan penyidik, TS telah mengakui perbuatannya. Ia telah menyetubuhi Bunga berulangkali. Di ketahui pula, pada Agustus 2014 sekitar pukul 16.00 WIB, TS mengajak Bunga ke tempat saudaranya yang berada di Desa Panggil, Kelurahan Jatipurno, Kecamatan Jatipurno.

“Nah, di situlah TS menyetubuhi Bunga layaknya suami istri, kali pertama,” katanya.

Pada pertengahan Agustus 2015, TS kembali mengajak Bunga untuk melakukan hubungan intim, namun Bunga menolak. “Rupanya TS merekam perbuatan mesum itu dalam sebuah video. Sehingga jika Bunga tidak mau melayani nafsu bejatnya, TS mengancam akan menyebarluaskan video tersebut,” tegasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP David Manurung menambahkan, pihaknya masih terus memeriksa intensif TS di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Wonogiri.  TS kita jerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak (UUPA) dengan ancaman 15 tahun penjara,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge