0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diseruduk Hilux, 2 Pelajar Tewas

(dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Kecelakaan maut terjadi di jalan antara Pracimantoro-Eromoko, tepatnya di depan Rawat Inap Puskesmas Pracimantoro, Dusun Bendungan RT1/RW4 Desa Tubokarto, Pracimantoro, Wonogiri. Kecelakaanmelibatkan Toyota Hilux AD 1838 NU dan Suzuki Smash AD 5970 GR. Akibat kejadian itu, dua pelajar meninggal dunia.

“Peristiwa itu terjadi pada Rabu (9/9) pukul 18.00 WIB,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasatlantas AKP Sri Ningsih Iriani, Kamis (10/9).

Dikatakan, kecelakaan terjadi bermula Toyota Hilux berjalan dari arah selatan (Pracimantoro), setelah sampai pada jalan lurus datar, dari arah berlawanan melaju Suzuki Smash yang menyalip kendaraan tak dikenal yang berjalan di depannya, sehingga berjalan kekanan. Karena jarak yang dekat, keduanya tidak dapat menghindar, akhirnya terjadi benturan.

“Pengendara Suzuki Smash AD-5970-GR Wisnu Jalu Pamungkas (14) pelajar, alamat Dusun Ngloko RT02/RW03 Desa Panekan, Kecamatan Eromoko, Wonogiri mengalami luka pada kepala dan sempat dirawat inap di Puskesmas Pracimantoro namun nyawanya tidak tertolong. Sedang pemboncengnya yakni Bayu Jatmiko (15) pelajar, alamat Dusun Ngloko RT02/RW03 Desa Panekan, Kecamatan Eromoko, juga mengalami luka pada kepala. Sebelum tewas dia menjalani perawatan di RS Moewardi Solo,” jelasnya.

Sedang pengemudi Toyota Hilux AD 1838 NU, imbuh Kasatlanntas, yakni Welly Moektiono (31), warga Kampung Griyan, Pajang, Laweyan RT7/RW10 Kelurahan Pajan, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta diamankan untuk dimintai keterangan.

“Untuk kepentingan penyelidikan, pengemudi mobil serta kedua kendaraan kita amankan di Makolantas Polres Wonogiri,” imbuhnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge