0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

La Liga Masih Milik El Classico Lagi

dok.merdeka.com
Skuad Barceloa (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelatih sepak bola Valencia, Nuno Espirito Santo menyebut bahwa kekuatan sepak bola El Classico antara Barcelona dan Real Madrid masih terlalu jauh untuk disaingi tim-tim di bawahnya. Dirinya pun menilai hegemoni kedua tim masih akan terjadi di musim kompetisi tahun ini.

Dirinya menyebut persaingan antara Barca dan Madrid masih akan terjadi dan selalu mendominasi di wajah persepakbolaan negeri Matador. Menurut Nuno, posisi dua besar akan menjadi ajang “balapan” antara Barca dan Madrid.

“Di Liga, ada dua tim yang ingin membuat perbedaan. Barcelona dan Real Madrid merupakan tim yang ingin memenangi semuanya,” beber Nuno kepada Star TV

Tim yang sedang ditanganinya diakui Nuno belum mampu mengimbangi kekuatan Barca ataupun Madrid. Pasalnya, masih ada tim kuda hitam seperti Atletico Madrid dan Sevilla. “Masih ada juga Villareal dan Athletic Bilbao. Saya pikir kami akan berjuang dengan semua tim untuk merebut posisi atas’ di belakang Real Madrid dan Barcelona,” tukas pelatih asal Portugal ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge