0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Hadapi Inter, Rossoneri Ingin Ulangi Pra Musim

Skuad AC Milan (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Laga panas di Negeri Pizza akan tersaji akhir pekan ini saat dua tim penuh rivalitas bertarung. Derby Della Madonnina antara Internazionale Milan kontra AC Milan akan bertarunf di Giuseppe Meazza.

Rossoneri (julukan AC Milan —Red) meski berstatus tamu, ingin mengulangi hasil positif ketika berjumpa Inter. Termasuk pada saat itu pertandingan pra musim beberapa waktu lalu. Milan menang dengan skor 1-0 dalam uji coba di Amerika Serikat.

Lagi-lagi anak asuh Sinisa Mihajlovic berhasil menundukkan Nerazzuri (julukan Inter —Red) dengan skor 2-1 di markas Sassuolo dalam ajang Trofeo TIM. “Kami melakukan yang terbaik saat mempersiapkan diri menatap laga penting ini. Kami berharap bisa memetik kemenangan di hari Minggu,” terang Centrocampista Milan, Giacomo Bonaventura kepada Milan Channel.

“Saya merasa tidak ada perbedaan yang jauh antara kami dengan Inter. Kami banyak berubah, dan sedang kembali membangun tim,” lanjut eks pemain Atalanta ini.

Kendati demikian, dirinya menyebut Inter pantas diwaspadai terutama sejumlah pemain anyar yang bergabung. “Mereka mempunyai beberapa pemain baru sejak laga di musim panas. Sungguh bagus bisa menang di musim panas, tapi akan lebih menyenangkan kalau bisa menang di kompetisi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge