0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menteri Susi Pudjiastuti Kesengsem Karya PFI

merdeka.com

Menteri Susi mampir di pameran PFI

Timlo.net — Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti kesengsem dengan pameran foto PFI (Pewarta Foto Indonesia) Yogyakarta yang digelar di Bentara Budaya, Yogyakarta, mulai 1 – 9 September 2015. Pameran bertema Nusa Bahari tersebut membuat Susi bangga terhadap karya-karya jurnalis di Indonesia.

“Bagus semua ini, saya pengen borong semua,” katanya usai melihat-lihat foto-foto dalam pameran, Rabu (9/9).

Pameran yang memajang 168 foto yang berasal dari fotografer media seluruh nusantara. Susi mengaku terpesona dengan fotografi, gambar, dan lainnya bersifat menghibur dan mencerahkan.

“Seni itu mengisi soul (jiwa) kita, untuk menambah leveling estetika kita punya. saya pikir bisa membuat bijak, pandai dan damai. Kegiatan seperti ini harus digalakkan,” ungkapnya.

Dia pun mengapresiasi tugas jurnalis yang mampu mensosialisasikan program-program pembangunan pemerintah kepada masyarakat.

“Wartawan itu sama seperti menteri. menteri tanpa wartawan tidak bisa mensosialisasikan program pemerintah. Media ya sangat penting,” tandasnya.

Dalam penutupan pameran tersebut digelar Ludruk dengan lakon Susi Duyung yang dimainkan oleh Ludruk Budi Wijaya dari Jombang, Jawa Timur.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge