0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi Asyik Mesum, Dua pasang Remaja Digerebek Polisi

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Dua pasang remaja berinisial Yu (17) dan Fi (17), serta Ar (16) dan Ni (16), yang diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah kontrakan, akhirnya digerebek aparat kepolisian di Desa Terak, Kecamatan Simpangkatis, Bangka Tengah, Bangka Belitung.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Roy Ardhya Candra melalui Kapolsek Simpangkatis, AKP Alam Bawono mengatakan, dua pasang remaja berstatus pelajar itu digerebek pada Selasa (8/9) malam.

“Penggerebekan dilakukan setelah mendapat laporan dari warga bahwa kontrakan tersebut sering dijadikan tempat berkumpul pasangan remaja,” ujar Alam, Rabu (9/9).

Alam mengatakan, saat digerebek, polisi mengamankan dua pasang remaja yang sedang berasyik masyuk dengan sejumlah barang bukti. Kemudian, dirinya juga mengatakan bahwa dua pasang remaja itu langsung dibawa ke kantor polisi, untuk diinterogasi dan membuat surat perjanjian, hingga kemudian dipulangkan ke rumah masing-masing.

“Setelah dilakukan penggeledahan kami menemukan satu kondom bekas atau kondom habis pakai di dalam kontrakan tersebut. Mengingat dua pasang remaja itu masih bawah umur dan berstatus pelajar, maka kami memanggil orang tua serta guru mereka dalam hal ini guru Bimbingan Konseling,” ujarnya.

Selain itu, setelah dilakukan pemanggilan pihak sekolah, maka dua pasang remaja tersebut direkomendasikan pindah ke sekolah lain.

“Dua pasang ABG itu dipindahkan ke sekolah lain dan itu sudah disetujui orang tua masing-masing karena kesalahan mereka tidak bisa ditolerir,” tandasnya.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge