0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke-14, Partai Demokrat Targetkan 10 Kursi DPRD

timlo.net/agung widodo

Dropping air bersih DPC Partai Demokrat Sragen, Rabu (9/9)

Sragen – Memperingati ulang tahunnya yang ke-14 Partai Demokrat, DPC Partai berniat akan meraih kembali kemenangan dalam pemilihan legeslatif mendatang. Selain itu dalam Pilkada kali ini partai bentukan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut berharap bisa memenangkan pasangan Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sragen.

“Di hari ulang tahun ini harapan kita tentunya Partai Demokrat bisa memperoleh kursi lebih banyak lagi di legeslatif seperti sebelumnya. Lainnya tentunya kita juga harus bisa memenangkan pasangan Suko dalam Pilkada ini,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat, Inggus Subaryoto di sela-sela kegiatan dropping air bersih di Kantor DPC Partai Demokrat Sragen, Rabu (9/9).

Inggus mengungkapkan, dalam Pileg tahun 2009 lalu Partai Demokrat Sragen pernah memperoleh 7 kursi di DPRD Sragen. Tetapi jumlah tersebut merosot jauh menjadi 3 kursi pada Pileg 2014. Pihaknya mentargetkan dalam Pileg 2019 mendatang bisa meraih kembali kemenangan dengan target 8 hingga 10 kursi.

“Saya punya keyakinan Pileg mendatang kita targetkan tambah 8 sampai 10 kursi. Dulu kita pernah dapat 7 kursi,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Mualim menambahkan, dalam peringatan ulang tahun ke-14 ini, pihaknya menggelar berbagai kegiatan. Diantaranya dropping air bersih untuk 5 kecamatan di Sragen yang mengalami kekeringan, yakni Tangen, Gesi, Sukodono, Mondokan dan Sumberlawang. Selain itu juga ada kegiatan bakti sosial sunatan missal bagi warga miskin di tiap kecamatan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge