0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kodim Sragen Bedah Rumah Anggota Veteran

timlo.net/agung widodo

Bedah rumah Karya Bakti Kodim 0725/Sragen di Desa Padas, Kecamatan Tanon, Rabu (9/9).

Sragen – Kodim 0725/Sragen membantu bedah rumah milik seorang anggota veteran pada saat Karya Bakti di Dukuh Padas, Desa Padas, Kecamatan Tanon, Rabu (9/9). Dalam Karya Bakti ini TNI juga menggelar kegiatan non fisik seperti pendampingan dan pengawasan swasembada pangan, penyuluhan bela negara, cinta tanah air dan penyuluhan hukum.

“Tujuan kegiatan karya bhakti bedah rumah untuk anggota veteran ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Kasdim 0725/Sragen , Mayor Arm Sutrisno.

Dikatakan Sutrisno, bedah rumah ini merupakan kerja sama dengan PT Pegadaian yang mewakili BUMN pada program ‘Hadir Untuk Negeri’. Sedangkan anggota veteran yang rumahnya dibedah adalah milik Laman, warga Dukuh Padas, yang telah berjasa ikut terlibat dalam merebut kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah.

Menurut Kasdim, bedah rumah ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari kemerdekaan RI ke-70. Diharapkan pada akhir September ini pembangunan sudah selesai sesuai dengan rencana.

“Kepada veteran terima kasih atas pengorbanannya tanpa mengharapkan imbalan. Untuk masyarakat sekitar diharapkan bisa membantu agar beban biaya berkurang dan RTLH cepat selesai,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge