0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saling Ejek, Pendukung Aman To dan Yuni-Dedy Nyaris Bentrok

timlo.net/agung widodo

Massa salah satu pendukung paslon Bupati-Wakil Bupati Sragen di Gedung DPRD Sragen, Rabu (9/9).

Sragen – Adu mulut dan aksi saling ejek antara dua pendukung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sragen mewarnai acara penyampaian visi-misi di Gedung DPRD Sragen, Rabu (9/9). Beruntung petugas kepolisian segera melerai sehingga antara pendukung Agus Fatchur Rahman-Joko Suprapto (Aman To) dan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno tidak bentrok.

“Inilah sebenarnya yang tidak saya kehendaki. Padahal acara penyampaian visi-misi ini khan untuk anggota dewan. Jadi tidak perlu mendatangkan massa. Tapi acara ini adalah domainnya KPU. Kalau kami hanya bertugas mengamankan,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo.

Petugas dari Polres Sragen yang sebagian merupakan para Kapolsek tersebut langsung membuat pagar betis dintara kedua massa pendukung.

Dari pantauan di lapangan, peristiwa itu diawali lantaran kedua pendukung yang menunggu di luar gedung DPRD terlihat saling ejek. Adu mulut itu membuat kedua kelompok emosi.

Ketua KPU Sragen, Ngatmin Abbas mengatakan, penyampaian visi misi itu memang salah satu agenda KPU, namun difasilitasi oleh legislatif.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge