0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Desember 2015, Klaten Tuan Rumah Kejurnas Korfball Piala Menpora

timlo.net/aditya wijaya

Bupati Klaten menerima Piala Bergilir Menpora kejurnas Korfball

Klaten – Sebanyak 44 atlet berprestasi di Kabupaten Klaten menerima uang pembinaan dari Pemkab setempat. Penghargaan itu diserahkan saat upacara pengringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Alun-alun Klaten, Rabu (9/9).

“Semoga penghargaan ini dapat memacu semangat atlet agar prestasinya semakin meningkat dan mengharumkan nama Klaten,” ucap Bupati Klaten Sunarna, Rabu (9/9).

Penerima penghargaan diantaranya, 13 atlet panahan, 7 atlet wushu, 5 atlet pencak silat, 3 atlet tarung drajat dan anggar, 4 atlet karate, 2 menembak dan futsal, dan masing-masing satu atlet dari sepakbola, gantole, dan balap sepeda.

Selain itu, Wakil Ketua KONI Klaten Dwi Purwanto juga menyerahkan Piala Bergilir Kejuaraan Nasional olahraga Korfball Menpora RI kepada Bupati Sunarna. Pasalnya, tim Korfball Klaten yang mewakili Jawa Tengah berhasil meraih juara I kejuaraan nasional Korfball pada tahun lalu.

”Karena prestasi itulah, Desember 2015 mendatang, Klaten ditunjuk sebagai penyelenggara lomba Korfball tingkat nasional. Kini Korfball atau bola keranjang sudah masuk KONI, ke depan diharapkan bisa makin berkembang,” ujar Dwi Purwanto, sekaligus Ketua Umum Korfball Klaten.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge