0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aris Budi Berharap Persis Sukses dengan Pelatih Baru

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Aris Budi Sulistyo, pelatih PSCS (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo resmi mengumumkan nasib Aris Budi Sulistyo dan tidak memperpanjang masa baktinya sebagai nahkoda. Dengan demikian, dipastikan Persis Solo bakal memiliki pelatih baru untuk kompetisi musim depan sebagai pengganti Aris.

Usai dipastikan tak akan kembali menangani Laskar Sambernyawa, Aris Budi Sulistyo lega telah mengetahui nasibnya secara pasti. Dirinya berharap Persis Solo sukses di kompetisi yang akan datang, di tangan pelatih baru yang menggantikannya.

“Ini dinamika dalam sepak bola. Saya tidak lagi di Persis Solo adalah hal yang biasa, karena ini profesional. Justru saya sudah lega dengan adanya keputusan itu,” ujar Aris Budi, Rabu (9/9) siang.

“Tentu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa membantu Persis berprestasi. Semoga Persis bisa lebih baik dengan pelatih baru nanti,” sambung Aris.

Mantan pemain Arseto Solo ini juga mengaku belum menentukan langkahnya ke depan, kembali melatih di klub lain atau tidak. Pasalnya, dirinya masih menunggu masa cuti sebagai PNS di Pemkot Kediri.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge