0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

18 Kepala TK ABA Solo Diganti

dok.timlo.net/tyo eka
Pelantikan Kepala TK ABA di Kota Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sebanyak 18 kepala Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) Kota Solo diganti. Acara pelantikan serta serah terima jabatan kepala TK ABA digelar di Gedung Aisyiyah Surakarta, Rabu (9/9).

Pelantikan dilakukan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Solo Maesaroh disaksikan Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Solo Joko Riyanto dan Ketua Bidang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Dikpora Solo Sulardi.

“Kepala TK ABA ini dilantik untuk masa jabatan tahun 2015 – 2019,” ungkap Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Solo, Hidun Zulaikah.

Hidun mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan kepala sekolah pada dasarnya dalam rangka revitalisasi, regenerasi dan perubahan taman kanak-kanak di lingkungan Aisyiyah Surakarta. Terutama untuk meningkatkan sumber daya manusia dan prasarana sarana yang ada.

Kepala TK ABA 58 Mojosongo II yang semula dijabat Marwiyatun diganti Titik Sumarni, Kepala TK ABA 52 Jebres 1 dari Meiyati kepada Siswidayanti, Kepala TK ABA Mangkubumen dari Siti Munawarah kepada Like Listianti, Kepala TK ABA Kepatihan Kulon Budi Mulia Dua dari Syaifilaili Nor Rahmad kepada Umum Faizah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge