0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Resmi Berhentikan Aris Budi

Aris Budi Sulistyo (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajemen Persis Solo akhirnya mengumumkan pemberhentian pelatih kepala, Aris Budi Sulistyo sebagai nahkoda Laskar Sambernyawa untuk kompetisi yang akan datang. Dengan demikian, Aris Budi dipastikan tidak menangani lagi Persis Solo.

“Terkait dengan kondisi tim, terutama menyangkut evaluasi. Pelatih mas Aris Budi, tidak kami pertahankan lagi untuk kompetisi yang akan datang,” ujar CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto, dalam jumpa pers bersama jajaran direksi di Balai Persis, Rabu (9/9) siang.

Diakui Paulus, beberapa alasan terkait pemberhentian pelatih Aris Budi, salah satunya adalah kegagalan di Piala Kemerdekaan padahal Persis sudah didukung dengan kekuatan tim yang mumpuni, persiapan matang, dan tuan rumah.

“Intinya mas Aris datang ke Persis dengan baik-baik, keluarnya pun juga dengan baik-baik. Selanjutnya mencari pelatih penggantinya. Ya ini dinamika di Persis Solo, dan memberikan kejelasannya biar tidak menggantung,” imbuh Paulus.

“Sebenarnya secara kontrak sudah selesai saat kompetisi yang tidak jadi kemarin. Hak dan kewajiban sudah kami berikan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge