0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lama Menghilang, Ikke Nurjanah Siapkan Album Baru

Ikke Nurjanah @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Ikke Nurjanah belum mau menghilang dari dunia musik. Yap, pedangdut senior itu saat ini tengah mempersiapkan sebuah album baru yang bertajuk I LOVE DUTKUSTIK. Seperti judulnya, karya ini akan didominasi oleh musik dangdut yang dipadukan dengan instrumen akustik.

Kembalinya Ikke Nurjanah ke dunia tarik suara ini tentunya disambut baik oleh semua kalangan penikmat musik. Terlebih lagi, pelantun lagu Terlena itu sudah cukup lama menghilang dari ramainya industri hiburan Tanah Air.

Kesempatan untuk bisa merilis album baru ini tentunya dirasakan sangat berbeda oleh Ikke Nurjanah. Penyanyi 41 tahun tersebut menganggap hal ini sebagai sebuah anugerah dari Tuhan untuk dirinya.

“Waktu itu aku ngeluarin album tahun 2005-2006 kalo nggak salah, itu agak lama. Yang terjadi saat itu aku cuma ngeluarin single, kayak single religi. Terus aku ngeluarin buku dalam bentuk diary. Tahun ini Tuhan kasih kesempatan buat bikin album baru. Walaupun bukan lagu baru tapi konsepnya baru, dengan tantangan baru,” ujar Ikke Nurjanah,  saat ditemui di di Perumahan Kodam, Kalimalang, Jakata Timur, Kamis (3/9).

Membawa sebuah karya baru, Ikke Nurjanah tentunya sangat yakin untuk bersaing di belantika musik Indonesia. Apalagi menurutnya, persaingan adalah sebuah hal yang sangat wajar terjadi. Satu yang pasti, Ikke akan terus menunjukkan totalitasnya dalam bernyanyi.

“Namanya di industri musik sih, kalo persaingan itu udah menjadi bagian ya. Memang harus ada situasi persaingan di industri musik, kalo aku sih berprinsip dari dulu, aku berkarya itu lebih total secara isinya. Misalnya akustik, aku mencoba melakukan yang terbaik, ya berusaha. Jadi nggak pingin terintimidasi dengan persaingan, harus totalitas aja,” pungkasnya. (kpl/far/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge