0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polresta Tangerang Dapat Hibah Tanah 14 Ribu Meter Persegi

merdeka.com

Ilustrasi polisi

Timlo.net — Pemerintah Kabupaten Tangerang menyerahkan hibah aset tanah dan bangunan kepada Polresta Tangerang seluas 14.018 meter per segi, Selasa (8/9). Penyerahan aset secara simbolis dilaksanakan di halaman kantor Polresta Tangerang.

“Penyerahan aset bisa terselesaikan, dan dimulai dari penyerahan eks gedung Satpol PP ini kepada Polresta Tangerang. Dan mudah mudahan nanti di tahun-tahun yang akan datang kita akan mulai pembangunan kantor Polres Kota Tangerang yang jauh lebih besar dan lebih bagus lagi dari pada hari ini,” ujar Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

Sebab, kata Bupati, pengamanan di wilayah Kabupaten Tangerang tentunya membutuhkan konsentrasi dan juga sarana prasana yang mumpuni. Karena kita memiliki 29 Kecamatan yang tentunya menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua untuk melaksanakan keamanan bagi masyarakat, keamanan wilayah, juga aset dan objek vital.

“Dan ini yang menjadi pertimbangan kenapa Polresta Tangerang harus lebih besar dan lebih kuat lagi karena kita memang sangat bergantung sekali keamanan dan pengamanan masyarakat ini kepada Polri khususnya Polresta Tangerang,” tuturnya.

Setelah selesai penyerahan serah terima ini aset itu, menurut Bupati, akan segera selesaikan pembangunan secara fisik kantor Polresta Tangerang yang jauh lebih baik lagi dari saat ini.

“Nantinya akan dibangun juga markas Brimob juga dalam hal mengantisipasi kegiatan masyarakat seperti hari buruh dan sebagainya,” terang Zaki.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengungkapkan, hari ini merupakan sejarah bagi keluarga besar Polresta Tangerang karena pada hari ini mendapatkan hibah yang luar biasa.

“Kita sangat apresiasi ini berkat kerja Bupati,” katanya.

Selanjutnya, Kapolres mengaku akan melaporkan kepada Kapolda Metro Jaya.

“Ini kita mendapat suntikan motivasi dari Pak Bupati,” tandasnya.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge