0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Minta Jamaah Haji Berdoa Untuk Pilkada

timlo.net/agung widodo

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman dalam pamitan haji di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (8/9).

Sragen – Saat melepas jamaah calon haji, Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman minta agar para calon haji bersedia berdoa untuk kemajuan Bumi Sukowati. Tak lupa Agus juga meminta mereka berdoa agar dalam Pilkada mendatang menghasilkan bupati dan pemimpin yang baik untuk Kabupaten Sragen selama lima tahun ke depan.

“Saya percaya bapak ibu semua pasti sudah punya daftar rentetan doa-doa titipan dari saudara dan tetangganya. Saya juga nitip doa diurutan terakhir tidak apa-apa, doakan pada Pilkada nanti terpilih bupati dan wakil bupati Sragen yang baik bagi Sragen. Nggak usah nyebut jeneng sopo bupatine,” kata Agus dalam acara pamitan haji di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (8/9).

Disebutkan Agus, di Kabupaten Sragen masih banyak warga yang hidup dalam garis kemiskinan dan menempati rumah tidak layak huni (RTLH). Terhadap realita tersebut dia meminta, sepulang dari tanah suci nanti, para jamaah yang sudah menyandang predikat haji diharapkan bisa membantu warga miskin yang ada di sekitar masing-masing.

“Tugas panjenengan sedoyo sepulang dari Mekah adalah membantu para warga miskin yang butuh uluran tangan bapak ibu,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge