0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Bank Jateng di Kawasan Pasar Klewer Diteror Bom

timlo.net/achmad khalik

Kantor Kas Bank Jateng pasar Klewer

Solo — Kantor Bank Jateng dikawasan Pasar Klewer, Pasar Kliwon mendapat ancaman teror bom dari seorang laki-laki yang tidak dikenal. Ancaman, pertama kali diterima oleh satpam bank yang melalui jaringan telepon.

“Tadi yang ngangkat telpon saya, dari logatnya meneror sepertinya bukan orang jawa. Orang yang ngancam itu bicaranya singkat sekitar satu menit. Katanya, dia telah meletakkan bom di depan kantor saya (kantor Bank Jateng-red),” kata Agus (36) Satpam bank setempat, Selasa (8/9).

Setelah mendengar ancaman tersebut, Agus melapor ke Polsek Pasar Kliwon. Dari hasil laporan, polisi langsung meluncur dan menerjunkan 10 personel untuk mencari benda berbahaya yang dimaksud peneror tersebut. Namun, dari hasil pencarian sama sekali tidak ditemukan benda berbahaya yang dimaksud bom.

“Tadi disini sempat diperiksa polisi, baik yang berseragam maupun berpakaian preman,” terang salah seorang pengayuh becak bernama Bono (47).

Sementara, Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara mengatakan, masyarakat diharap tidak khawatir terkait teror bom yang terjadi di Kota Solo. Pihaknya, terus siaga mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dengan menyiapkan personil 24 jam.

“Masyarakat jangan khawatir, Solo selalu kondusif,” tegas Kasubag Humas mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge