0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kerja Kabareskrim di Hari Pertama

dok.merdeka.com

Komjen Anang Iskandar

Timlo.net – Hari pertama menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Anang Iskandar menggelar rapat internal. Dia mengumpulkan seluruh Direktur Reserse serta staf di bawah pimpinan Jenderal Bintang Tiga itu.

“Saya akan panggil staf-staf dan Dir (Direktur) nyari input dari anak buah, itu yang pertama,” ujar Anang, Selasa (8/9).

Adapun unsur di internal Bareskrim yang akan dipanggil mantan Kepala BNN itu, yakni Unsur Pembantu Pimpinan dan Pelaksana Staf, Unsur Pelaksana Staf Khusus dan Unsur Pelaksana Utama Direktorat.

Diketahui, Anang Iskandar yang sebelumnya menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) baru saja dilantik sebagai Kabareskrim Polri pada Senin (7/9) menggantikan posisi Komjen Budi Waseso.

Setelah menjabat sebagai Kabareskrim, Komjen Budi berharap penggantinya tetap melanjutkan kasus yang tengah diusut. Senada dengan itu, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, dirinya yakin jika Kabareskrim yang baru Komjen Anang Iskandar mampu menyelesaikan kasus-kasus yang tengah ditangani Bareskrim.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge