0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

IAIN Surakarta Gelar FGD Layanan Kepegawaian

dok.timlo.net/tyo eka
IAIN Surakarta mengelar FGD Layanan Kepegawaian (dok.timlo.net/tyo eka)

Sukoharjo — Sub Bagian Kepegawaian Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta menggelar Focus Group Discussion (FGD) layanan kepegawaian, Selasa (8/9), dengan tema Sosialisasi e-PUPNS 2015, di Kampus IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo. Acara ini diikuti seluruh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan IAIN Surakarta.

Pgs Kepala Biro AUAK IAIN Surakarta Arina Hasbana mengatakan, salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberi pemahaman kepada para PNS IAIN Surakarta dalam pengisian data e-PUPNS (Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil) sehingga mendapatkan data yang akurat, terpercaya dan terintegrasi sebagai dasar kebutuhan data dalam pengembangan sisitem informasi kepegawaian Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendukung pengelolaan manajemen ASN yang rasional sebagai sumber daya Aparatur Negara.

Menurut Rektor IAIN Surakarta, Dr Mudhofir MPd, acara ini sangat penting bagi para PNS sebagai wujud layanan kepada masyarakat akan kelengkapan dan transparansi data-data yang dimiliki oleh para pengelola negara.

Disamping itu kegiatan ini juga menjadi media untuk menyelaraskan data terbaru yang dimiliki dengan data yang ada dipusat, sehingga hal-hal yang berkaitan dengan kesejateraan PNS yang bersangkutan tetap terjaga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge