0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Eksebisi

Persis Siapkan Tim ke Markas Persebaya

timlo.net/aryo
Pemain Persis Solo (timlo.net/aryo)

Solo —  Persebaya 1927 mengajak Persis Solo bertanding eksebisi di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (13/9) mendatang. Persis Solo pun merespon positif dan bakal menyambangi markas Bajul Ijo (julukan Persebaya —Red).

“Pada prinsipnya telah terjadi kepastian meski secara lisan dari pihak Persebaya. Persis merespon baik dan akan menyiapkan tim untuk pertandingan besok Minggu. Namun kami harus menunggu lampu hijau dulu dari CEO (CEO Persis Paulus Haryoto —Red), nanti malam dalam rapat,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Selasa (8/9) siang.

Diakui Totok, skuad Persis akan memanggil nama-nama pemain yang berada dalam jangkauan di wilayah Kota Solo di sekitarnya. Untuk itu dalam waktu beberapa hari sebelum pertandingan, pemain akan dikumpulkan untuk berangkat ke Surabaya. “Pemain rata-rata siap ikut karena sebagian juga ikut tarkaman di Solo dan sekitarnya. Artinya dari segi persiapan pemain tidak ada masalah,” lanjut Totok.

Sementara terkait tim pelatih, Totok mengaku akan berkekuatan tim pelatih saat Persis tanpa didampingi Aris Budi di babak penyisihan Piala Kemerdekaan kemarin. Saat itu Persis dipimpin oleh tim pelatih Hong Widodo (penasihat teknis), Totok Supriyanto (Direktur Olahraga), I Komang Putera (pelatih kiper) dan Pipit Yulianto (pelatih fisik).

“Kami mematangkan persiapan dulu nanti malam dalam rapat, sekaligus menanti arahan dari CEO Persis seperti apa terkait keberangkatan, penginapan, hingga match fee,” pungkas Totok.

Sebelumnya diberitakan bahwa Persis Solo mendapat tawaran bertanding ke Surabaya melawan Persebaya 1927, untuk meramaikan partai final Piala Kemerdekaan. Turnamen bentukan Tim Transisi Kemenpora tersebut kini telah memasuki semifinal, dan finalnya akan dihelat akhir pekan nanti

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge