0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Dukung Rudy-Purnomo

Tiap Kecamatan bakal Dibangun RS

Deklarasi Glokar Dukung PDIP 1
()

Solo — Pasangan calon walikota-wakil walikota Solo FX Hadi Rudyatmo-Achmad Purnomo (Rudy-Purnomo) berjanji akan meneruskan pencanangan pembangunan prasarana dan sarana untuk mensejahterakan rakyat. Apabila dalam Pilkada 6 Desember nanti terpilih kembali sebagai Walikota Solo, Rudy bakal membangun rumah sakit (RS) di setiap kecamatan.

“Bila masyarakat Solo menghendaki kami memimpin rakyat, nanti Pemkot akan meneruskan pembangunan yang sudah berjalan. Tujuannya untuk mensejahterakan rakyat. Nanti di setiap kecamatan akan dibangun rumah sakit. Biar rakyat tidak perlu jauh-jauh datang bila sakit,” ujar Rudy pada acara Deklarasi Partai Golkar (kubu Agung Laksono) mendukung paangan Rudy-Purnomo, di Solo, Senin (7/9) malam.

Menurut Rudy, tidak berlebihan bila nanti Pemkot Solo tetap berkomitmen meneruskan membangun RS di setiap kantor kecamatan yang tidak membeda-bedakan pasien. Siapapun yang datang berobat atau melahirkan akan dilayani oleh petugas kesehatan yang telah terdidik.

“Jadi tidak ada diskriminasi. Mau memegang kartu BPJS, kartu Askes atau PKMS, semua bisa dirawat di rumah sakit di kecamatan terdekat. Saya sering mendengar keluhan pemegang kartu yang satu dengan lain masih dibeda-bedakan,” ujarnya.

Ditambahkan, pihaknya tetap akan konsekuen menjalankan amanat Bung Karno yang mengedepankan kepentingan rakyat. “Bung Karno menggelorakan bangsa dan rakyatnya dengan slogan kecukupan mengisi perut, kecukupan pakaian, kecukupan pendidikan, pergaulan dan memiliki papan. Slogan kami pun tidak jauh berbeda,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge