0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman

Liga Jerman, Juergen Klopp Segera Melatih Lagi

dok.merdeka.com
Juergen Klopp (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Eks pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp bakal mengakhiri kekosongannya melatih. Klopp bakal segera kembali menangani sebuah klub yang belum bisa ia sebutkan.

Klopp melalui kejayaan bersama Die Borussen sejak 2008. Pria berusia 48 tahun itu membawa Dortmund meruntuhkan dominasi Bayern Munich di Bundesliga dengan menyabet dua titel juara liga, satu Piala DFB, dua Piala Super Jerman, dan maju ke final Liga Champions.

Namun, musim lalu menjadi tahun terakhir bagi Klopp di Signal Iduna Park. Dirinya diberhentikan di akhir musim lantaran Dortmund hanya sanggup berada di papan tengah klasemen. Namun, Sport Bild melaporkan Klopp bakal comeback dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Bayern Munich, Real Madrid, hingga Juventus sempat disebut-sebut berpotensi menjadi pelabuhan Klopp berikutnya. Akan tetapi, yang bersangkutan mengaku tak tertarik. Klopp justru berkomentar bahwa dirinya akan melatih tim yang bukan kategori top.

“Saya akan kembali untuk melatih sebuah tim. Mestinya sesuatu tempat di dunia ini yang bukan sebuah klub top. Ada banyak proyek bagus yang menarik dan butuh bantuan,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge