0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Harry Kane Dalam Tekanan

Harry Kane (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Performa striker fenomenal Inggris, Harry Kane musim ini tak seperti musim lalu. Penyerang Tottenham Hotspur ini justru melempem di awal musim 2015-2016 ini.

Bila musim lalu dirinya mampu mencetak total 31 gol dari 51 laga, saat ini justru belum menunjukkan tajinya. Empat pertandingan di liga premier awal musim ini belum satu pun gol yang ia lesakkan.

Satu-satunya gol Kane adalah saat membela Timnas Inggris mengalahkan San Marino akhir pekan lalu. Hal ini menjadi pukulan bagi pemain usia 22 tahun yang harus membuktikan diri sebagai pemain potensial.

Rekan Kane di Timnas, Wayne Rooney menyebutkan bahwa Kane sedang dalam situasi penuh tekanan. Rooney berharap tekanan yang sedang menimpa Harry Kane harus dilepaskan, karena gol akan kembali mengalir darinya.

“Dia (Kane —Red) adalah pemain hebat, dia fantastis musim lalu. Orang-orang sebaiknya tak terlalu gencar mengkritiknya ,” kata Rooney kepada Soccerway.

“Dia punya talenta dan sebagai sebuah negara, kita semua harus mendukungnya. Dia adalah pemain spesial yang bisa mencetak banyak gol,” tandas striker Manchester United itu.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge