0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dekan IAIN Surakarta Tidak Punyai Mobil Dinas

timlo.net/eko prasetyo

Dr. Mudhofir, S.Ag, M.Pd

Sukoharjo – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Dr Mudhofir SAg MPd mengakui, jajaran Dekan di lingkungan IAIN Surakarta tidak mempunyai mobil dinas. Selama ini yang dipakai Dekan dan jajarannya hanya mobil sewaan.

“Mobil dinas yang ada, baru untuk Rektor, Wakil Rektor dan operasional,” ujar Mudhofir kepada wartawan, seusai acara Serah Terima Rektor IAIN Surakarta, di Kampus IAIN Surakarta, Kartasura, Sukoharjo, Senin (7/9).

Mudhofir berjanji ke depan seiring dengan tuntutan kerja unggul dan bermutu, maka fasilitasi bagi para dekan yang ada akan dipenuhi, termasuk fasilitas pendampingnya seperti sarana dan prasarana. Karena sesuai standar operasional, pejabat setingkat Dekan wajib memiliki mobil dinas.

“Sekarang belum. Nanti akan dianggarkan melalui DIPA,” ujarnya.

Apalagi tahun akademik 2015/2016 ini, IAIN Surakarta menerima sebanyak 2.500 mahasiswa baru. Artinya ada sekitar 8.900 mahasiswa IAIN Surakarta yang sedang kuliah di kampus ini, yang memiliki hak untuk dilayani Negara. Oleh karena itu, seiring dengan itu, sejumlah fasilitas perkuliahan akan diperbaiki dan dibangun, berikut dosen-dosen akan ditambah.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge