0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

XL Manjakan Para Jamaah Haji Dengan Biaya Murah

timlo.net/setyo pujis

General Manager Sales Operation XL area Jawa Tengah dan DIY, Deddy Fahmi Priautama saat memberikan penjelasan kepada awak media.

Solo – Menjelang penyelanggaran Haji 2015, PT XL Axiata Tbk, kembali meluncurkan inovasi produk demi memanjakan para pelangganya. Melalui inovasi tersebut nantinya para pelanggan XL yang melangsungkan Ibadah Haji di Arab Saudi bisa tetap terhubung dengan keluarganya di Indonesia dengan biaya murah.

“Untuk membantu memaksimalkan komunikasi para jamaah Haji, XL bekerjasama dengan operator Mobily yang ada di Arab Saudi. Sehingga dengan adanya kerjasama itu nantinya pelanggan Xl bisa memaksimalkan layanan tersebut dengan tarif murah atau hanya Rp 1.500 per menit,” ujar General Manager Sales Operation XL area Jawa Tengah dan DIY, Deddy Fahmi Priautama kepada wartawan, Senin (7/9).

Dirinya mengatakan, untuk bisa memanfaatkan layanan tersebut ada beberapa cara yang harus dilakukan. Yaitu jamah Indonesia yang ada di Arab Saudi disarankan untuk mengganti kartu operator setempat atau Mobily.

“Selanjutnya keluarga jamaah yang ada di Indonesia dengan menggunakan kartu XL nya bisa melakukan panggilan ke Arab Saudi dengan kode akses 01000 diikuti kode negara 966 lalu nomor tujuan yang dimaksud,” jelasnya.

Dengan adanya layanan tersebut pihaknya berharap, para jamaah yang sedang melangsungkan ibadah Haji di Arab Saudi bisa semakin khusuk dan tenang, karena bisa tetap terhubung dengan para keluarganya yang ada di Indonesia.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge