0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Atletik NPC Jalani Tes di Kejurnas Pekan Depan

dok.timlo.net/red
Atlet difabel (dok.timlo.net/red)

Solo — Cabang olahraga atletik yang dipersiapakan untuk ASEAN Para Games (APG) Singapura, akan menjalani tes dalam kejurnas National Paralympic Committee (NPC) di Stadion Sriwedari, 14-16 September pekan depan.

Sesuai rencana, lima cabang olahraga (Cabor) akan menggelar Kejurnas di Kota Solo untuk mematangkan persiapan menjelang bertolak ke Singapura, termasuk cabang atletik. Untuk cabang atletik sendiri akan memainkan 160 nomor pertandingan.

Pelatih cabang atletik NPC Indonesia, Slamet Widodo menuturkan sebanyak 43 atletnya siap bertanding untuk persiapan ke Singapura yang kurang tiga bulan lagi. “Ajang ini amat penting untuk melihat kesiapan atlet sebelum main di APG 2015. Paling tidak sebagai bahan evaluasi menjelang bertolak ke Singapura,” ujarnya, Senin (7/9).

Disebutnya, kontingen Jawa Tengah dan Jawa Barat bakal bersaing secara ketat untuk perebutan juara umum di kejurnas besok. “Semakin sering atlet menjalani pertandingan, semakin bagus pula mental dan pengalamannya,” tambah Slamet.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge