0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Tacchinardi Sebut Juventus Segera Bangkit

Skuad Juventus (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Salah satu legenda Juventus, Alessio Tacchinardi menilai mantan klubnya bakal bangkit dari keterpurukan. Bianconeri memang menikmati hasil kurang bagus, yakni kalah dua kali beruntun di dua giornata awal.

Alhasil, La Vechia Signora terbenam di posisi 16 dengan nilai nol. Namun bagi Tacchinardi, apa yang dialami Juventus adalah hal yang wajar. Yakni setelah ditinggalkan pemain kunci seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal.

Bahkan Tacchinardi mengaku pernah mengalami periode yang sama saat menjadi pemain Juventus, setelah ditinggalkan Zinedine Zidane pada 2001 silam. “Juve mengalami kesulitan setelah melakukan perubahan besar. Itu hal yang wajar. Saat Zidane pergi, kami butuh waktu untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Tapi saat itu kami mendapatkan Nedved, Thuram dan juga Gigi Buffon, dan kembali meraih prestasi,” ungkap pria yang berposisi gelandang semasa bermain ini kepada Corriere dello Sport.

“Kebangkitan Juve tinggal menunggu waktunya saja. Di sektor penyerangan, Juventus sekarang memiliki pemain muda yang masih harus meningkatkan kualitas mereka. Juventus akan bertarung merebut kebanggaan mereka dan memenangkan Scudetto lagi,” pungkas eks pemain Villareal ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge