0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dojo Bhirawa Yudha Juara Umum

(Ilustrasi) Karate (dok/timlo.net/aditya)

Solo — Kejuaraan karate bertajuk Walikota Solo Cup II telah mencapai hasil akhir. Dojo Bhirawa Yuda milik grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartasura keluar sebagai juaranya di GOR Manahan, Minggu (6/9).

Sebagai juara umum, Dojo Bhirawa Yudha mengoleksi 11 emas, 9 perak dan 15 perunggu. Dojo Pabelan Sukoharjo harus puas berada di peringkat kedua dengan torehan 10 emas, 11 perak, dan enam perunggu.

Dojo Schreuder Salatiga meraih posisi tiga karena berhasil menyabet 8 emas, 5 perak dan 6 perunggu. Dojo Bhirawa Yudha patut bangga kembali menjadi yang terbaik setelah terakhir kali diraih pada 2010 lalu.

Di luar dugaan, Dojo Bhirawa Yudha sanggup menggeser dominasi Dojo Pabelan yang menjadi juara umum di tiap kejuaraan. Pelatih Dojo Bhirawa Yudha, H Sihombing, mengatakan kontingennya berhasil melebihi target saat menjadi peserta.

“Di awal kejuaraan, kami hanya menargetkan tampil di urutan empat besar, tapi ternyata anak-anak berjuang dengan maksimal dan berhasil meraih juara pertama,” bebernya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge