0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lambo Ngebut, Nabrak Pemotor, Satu Luka

merdeka.com

Lamborghini kecelakaan

Timlo.net — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Jakarta. Sebuah mobil mewah Lamborghini mengalami kecelakaan di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.10 WIB, Minggu (6/9).

Mobil berwarna putih itu ringsek setelah menabrak sepeda motor. Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, pengendara sepeda motor atas nama Endah Suprapti mengalami luka. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra. Sedangkan kondisi mobil Lamborghini ringsek. Bamper depan rusak parah setelah menghajar sepeda motor.

Untuk penyebab kecelakaan, polisi masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Mobil Lamborghini sementara dibawa ke kantor polisi. Dugaan sementara, sopir mobil mewah itu, Lilies (26) mengendarai dengan kecepatan tinggi.

“Lamborghini dalam kecepatan tinggi, pengemudi tidak bisa menguasai,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Jakarta Utara AKBP Dharmanto, Minggu (6/9).

Polisi langsung mengintrogasi pengendara mobil Lamborghini.

“STNK belum ditemukan, karena pengemudi tidak bawa STNK. Awalnya, mobil Lambo keluar dari arah BGR ke arah Boulevard. Mestinya dia ke kiri. Tapi karena kecepatan tinggi, akhirnya malah menabrak sepeda motor,” kata Dharmanto.

Mobil dengan nomor polisi B 8 RBY itu langsung ringsek setelah menabrak sepeda motor. Mobil menabrak motor bebek bernomor polisi B 6298 SVI yang dikendarai Endah Suprapti.

[has]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge