0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Berharap Kompetisi Internal Persis Berjalan Lagi

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Paska kegagalan di Piala Kemerdekaan, membuat skuad Persis Solo dibubarkan dan vakum dari hiruk pikuk sepak bola untuk beberapa waktu ke depan. Sebuah gagasan muncul dari suporter setia Persis, yakni Pasoepati.

”Kami berharap kompetisi sepak bola internal Persis Solo kembali dijalankan. Kompetisi internal dapat mengisi kekosongan menyusul belum pastinya kompetisi,” ujar Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, Minggu (6/9).

Menurut dia, dengan adanya kompetisi internal dapat digunakan sebagai ajang seleksi dini pemain-pemain potensial yang ada di Kota Bengawan.

”Dari pada tidak ada kegiatan lebih baik menggelar kompetisi internal. Ajang seperti itu juga bisa memunculkan pemain-pemain muda yang nantinya bisa digunakan untuk Persis saat kompetisi nanti,” kata Ginda,

Ginda menambahkan, penyelenggaraan kompetisi internal tak memerlukan pengeluaran yang banyak. Lapangan-lapangan di beberapa keluarahan bisa menjadi solusi venue apabila sewa di Stadion Manahan atau Sriwedari tarif sewanya mahal.

“Solo itu kan punya banyak lapangan yang bisa digunakan untuk main bola. Ada Lapangan Kartopuran, Kota Barat, Karangasem atau lapangan di kampung-kampung lainnya. Tidak perlu di Manahan atau Sriwedari yang biaya sewanya tinggi. Intinya sekarang tergantung kemauan dari pengurus Askot PSSI Solo kok,” tandas Ginda.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge