0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

AKP Prayudha Widiatmoko, Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

timlo.net/achmad khalik

Kasat Lantas Polresta Solo, AKP Prayudha Widiatmoko

Solo — Mendapat amanah menduduki jabatan sebagai Kasat Lantas Polresta Solo bukanlah perkara mudah. Setidaknya, kota yang terkenal dengan tempat tinggal Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ini harus mampu memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara bagi setiap pengguna jalan.

“Meski tidak enteng di tengah Kota Solo yang cukup padat bagi pengguna jalan, namun hal itu akan saya jalani secara ikhlas dan tawakal,” kata Kasat Lantas Polresta Solo, AKP Prayudha Widiatmoko saat berbincang dengan wartawan baru-baru ini.

Meski begitu, mantan Kasat Lantas Polres Semarang ini optimis, bukan hal mustahil untuk mewujudkan pola berlalu lintas secara aman, tertib dan memberikan keselamatan bagi pengguna kendaraan. Di tengah, perhelatan kegiatan even besar ataupun saat Presiden pulang kampung di kediamannya di kawasan Sumber, Banjarsari, Solo.

“Tentunya dilakukan dengan memetakan jalur rawan macet, mengatur sistem lalu lintas yang berlanjutan dari titik satu ke titik selanjutnya serta pola pengaturan yang terorganisir secara baik,” terang perwira pertama tersebut.

Bagi pria kelahiran Semarang, April 1982 ini, tugas di Kota Solo menjadi tantangan untuk memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat. Lulusan Akademi Polisi (Akpol) Tahun 2004 ini menargetkan Kota Solo menjadi kota yang aman dari kecelakaan sehingga fatalitas dapat ditekan maksimal.

“Semoga pengabdian yang saya berikan dapat saya jalani sampai akhir dinas,” terang perwira yang sudah empat kali menjadi Kasatlantas tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge