0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabung Ditolak Agen, Lapor Pertamina!

foto: Nanang

elpiji 3 kg

Solo – PT Pertamina menepis temuan tabung palsu beredar di masyarakat. Terkait dengan penolakan yang dilakukan pihak agen, masyarakat bisa melaporkan langsung ke pihak Pertamina.

“Terkait dugaan tabung palsu, ini agen awalnya memang ragu saat melihat fisik tabung yang tidak sama. Namun setelah kita kroscek tidak ada masalah,” ujar External Relations PT Pertamina Marketing Operation Region IV Jateng-DIY, Roberth M.V. Dumatubun saat dihubungi Timlo.net, Sabtu (5/9).

Dirinya mengatakan, perbedaan fisik yang ada dalam tabung tersebut karena lebih disebabkan beda pabrik yang memproduksi. Namun demikian pabrikan tersebut masih bagian dari mitra Pertamina semua.

“Sebenarnya pihak agen tidak menolak, hanya saja karena ada keraguan tersebut mereka menyisihkan lebih dulu untuk dipastikan, dan setelah tidak ada masalah harusnya bisa diisi kembali,” tandasnya.

Oleh sebab itu dirinya menyampaikan, jika ada penolakan yang dilakukan oleh pihak agen, masyarakat diharapkan bisa melaporkan kepada Pertamina dengan menggunakan call center 500000.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge