0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perampok Ini Menangis Tersedu-sedu Dihajar Cewek Cantik

Monique Bastos

Dok: Timlo.net/Istimewa

Monique Bastos

Timlo.net—Seorang perampok dan temannya merasa mereka memperoleh sebuah mangsa empuk saat mereka melihat seorang wanita cantik berjalan sendirian. Sayangnya, dia tidak tahu jika wanita cantik itu adalah petarung MMA (mixed martial art) Monique Bastos.

“Saya sedang menuju akademi untuk berlatih (saat) mereka muncul dengan sepeda motor dan merampas ponsel saya,” kata Bastos kepada Globo news. “Saya kira mereka teman-teman saya, saat saya menyadari mereka orang lain, saya menarik motor mereka,” tambahnya.

Seorang perampok berhasil kabur dengan ponsel Bastos, tapi seorang perampok tidak begitu beruntung. Ahli jiujitsu itu lantas menghajar pria, yang kemudian diketahui bernama Wesley Araujo itu, hingga jatuh ke tanah. Dia lantas mengunci leher sang pria dengan kakinya, membuat Wesley menangis tersedu-sedu dan memohon orang-orang yang lewat untuk memanggil polisi.

“Pak, Pak, saya mau pergi ke bapak saya! Tolong, Yesus! Ini kali pertama saya pernah melakukan ini, Tuhan. Ini kali pertama. Dia mencekik saya. Di mana ibu saya,” teriak Wesley sembari menangis.

Setelah bersumpah dia tidak mengambil apapun, video itu memperlihatkan salah seorang dari kerumunan mengambil dompet sang perampok dan menanyainya. Saat ditanya apakah dia kuatir saat berhadapan dengan dua perampok itu, Bastos berkata, “Dari awal, dua pencuri ini memperlihatkan yang mereka miliki dan tidak satupun bersenjata.”

Bastos mengunci Araujo dengan kakinya selama kurang lebih 15 menit hingga polisi datang untuk menahan pria itu. Perampok kedua belum juga ditemukan.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge