0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inikah Smartphone Android Baru Buatan Nokia?

Nokia C1

Dok: Timlo.net/Phone Arena

Nokia C1

Timlo.net—Larangan untuk memproduksi smartphone bagi Nokia sebagai bagian kontrak dengan Microsoft akan segera berakhir. Perusahaan itu akan segera bisa memproduksi smartphone Android secara legal. Dan rupanya mereka tidak membuang-buang waktu dan segera mendesain smartphone itu. Setelah merilis tablet Android Nokia N1, mereka sepertinya akan merilis Nokia C1. Pada Desember 2014, sebuah bocoran muncul di internet menggambarkan skema konsep kasar dari C1. Sekarang sebuah bocoran baru beredar menunjukkan bentuk Nokia C1.

Dari foto itu, Nokia C1 sepertinya cukup tipis dan memiliki rasio antara layar dengan bodi yang baik. Hal ini biasanya menandakan pemakaian desain unibodi dan hal ini diakui oleh sumber yang membocorkan foto itu. Dari segi spesifikasi, Nokia C1 bukanlah smartphone flagship, tapi sebuah smartphone entry level. Smartphone itu memiliki layar 5.0 inci HD, chipset Intel Atom, memori RAM 2GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 5 MP.

Belum ada informasi mengenai harga dan waktu rilis. Tapi semoga saja bertepatan dengan dirilisnya Android 6.0 Marshmallow untuk publik.

Sumber: Phone Arena

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge