0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluar dari Cherry Belle, Cherly Ikut Kontes di Jepang

dok.merdeka.com
Cherly mantan personel Cherry Belle @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Cherry Belle harus berusaha untuk tetap menunjukkan eksistensi mereka dan segera menemukan pengganti untuk enam member yang keluar. Yap, setelah Cherly Cs memutuskan untuk pergi, girlbans dengan lagu andalan Dilema ini saat ini hanya diperkuat oleh Novi Chibi, Christy Chibi dan Angel Chibi.

Begitu pula dengan para member yang memutuskan untuk keluar. Mereka tentunya tak boleh terlalu lama berdiam diri agar tak semakin tenggelam dengan datangnya para penyanyi pendatang baru lain. Sadar dengan hal tersebut, Cherly langsung tancap gas dengan keasyikan barunya.

Masih dari dunia musik, Cherly saat ini sedang mengikuti sebuah kontes menyanyi di Jepang. Hal tersebut bisa dilihat melalui dua buah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Cherly meminta dukungan dari para penggemarnya agar bisa menjadi juara dalam kontes menyanyi ini.

“Teman teman, bantu repost yah. Saya lagi ikut Utahime Contest (Singing Contest) di Jepang. Dukung saya, satu satunya dari Indonesia dengan cara yang akan saya jabarkan di bawah ini,” tulis Cherly di dalam caption unggahannya.

Benar saja, para penggemar setia gadis cantik itu langsung mendukung karir baru Cherly. Apalagi gadis 24 itu juga masih tetap nyemplung di dunia musik.

Yuk ramai-ramai dukung Cherly agar bisa menjadi juara dalam kontes menyanyi di Jepang ini. Pasti keren banget kan kalau sampai salah satu penyanyi Indonesia bisa mengukir prestasi di sini. (kpl/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge