0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peringati Hari Pelanggan, Sejumlah Perusahaan Berikan Apresiasi

timlo.net/setyo pujis

Pimpinan BNI Slamet Riyadi Solo, Okky Arief Prakoso memberikan hadiah kepada nasabah

Solo – Memperingati hari pelanggan nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, sejumlah perusahan di wilayah Solo berikan apresiasi kepada pelanggan.

“Sebagai bentuk apresiasi, para nasabah yang mendapatkan antrian no urut 4, 9 dan 15 kita berikan hadiah. Nomor urut itu kita pilih agar sesuai dengan tanggal hari pelanggan,” ujar Kepala BNI Slamet Riyadi Solo, Okky Arief Prakoso kepada wartawan, Jumat (4/9).

Selain memberikan hadiah kepada nasabah, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa souvenir menarik berupa bookmark dan cokelat. Dengan adanya apresiasi tersebut nasabah diharapkan bisa semakin loyal dan puas dengan pelayanan yang diberikan.

“Tidak hanya itu, khusus untuk tanggal 4 September ini para frontliner kita juga diwajibkan memakai pakaian adat,” jelasnya.

Berbeda dengan yang dilakukan BNI, untuk memperingati hari pelanggan nasional, Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Solo melakukan kunjungan ke sejumlah pelanggan untuk menanyakan keluhan pelayanan dan gangguan.

“Selain melakukan kunjungan para customer service kita juga dituntut lebih responsif kepada aduan pelanggan. Jika ditemukan ada pengaduan yang direspon lambat maka akan dikenakan sanksi dari pusat,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge