0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pembentukan Tim, Persis Tunggu Agenda Sepak Bola Terdekat

Logo Persis Solo ()

Solo — Pasca pembubaran tim setelah kegagalan di Piala Kemerdekaan, Persis Solo belum menentukan sikap selanjutnya. Saat ini manajemen Persis masih melakukan evaluasi menyeluruh terkait pencapaian selama di Piala Polda Jateng maupun Piala Kemerdekaan.

“Kami sudah melakukan beberapa evaluasi baik tim maupun manajemen. Terkait dengan tim Persis, rencana pembentukan tim nanti setelah adanya kegiatan persepakbolaan baik kompetisi resmi maupun persahabatan,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat (4/9).

Sementara mengenai personil pemain Persis untuk waktu yang akan datang, Totok mengklaim sebanyak 70 persen materi adalah pemain di Piala Kemerdekaan. Totok mengaku pemain-pemain itu tidak hanya produk lokal Solo, karena ada pula pemain dari daerah lain.

“Tim yg dibentuk nanti tidak jauh dari tim yang sudah dipakai kemarin. Yakni 70 persen dari tim Persis di Piala Kemerdekaan. Sisanya kami akan cari pemain baru,” ujarnya.

Alih-alih membentuk skuad baru, nasib pelatih Aris Budi Sulistyo pun juga masih menggantung untuk dipertahankan atau dilepas.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge