0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Evaluasi Manajemen, Persis Solo Gagal Total di Piala Kemerdekaan

Rapat jajaran direksi Persis di Balai Persis Solo, Jumat (4/9) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Jajaran direksi manajemen Persis Solo menggelar rapat tertutup membahas evaluasi kinerja tim berjuluk Laskar Sambernyawa selama di Piala Kemerdekaan. Hasilnya, pihak PT Persis Solo Saestu menarik kesimpulan bahwa Persis gagal total di ajang Piala Kemerdekaan.

“Dua turnamen dilalui Persis, di ajang Piala Kemerdekaan kami mengakui gagal total. Dibandingkan tim lain, Persis Solo sebenarnya kurang apa. Persiapan paling siap selain itu sudah diuntungkan sebagai tuan rumah,” beber Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto usai rapat manajemen di Balai Persis Solo, Jumat (4/9) sore.

Totok mengakui, Persis Solo dirundung nasib sial selama keikutsertaan di Piala Kemerdekaan. Tiga pertandingan awal yakni kalah dari PPSM, dan dua imbang dengan PSIR serta Persinga menjadi sumber ketidakberuntungan itu.

“Faktor kegagalan Persis adalah sangat tidak beruntung. Selain itu, sejak awal pemain juga terbebani untuk menang dan menjadi juara, akhirnya berujung pada sering membuat kesalahan,” imbuh Totok.

Sementara terkait kinerja pelatih Aris Budi Sulistyo, manajemen Persis belum bisa menentukan nasib serta raport pelatih asal Palur tersebut. Totok mengakui, Aris juga telah memberikan yang terbaik untuk Laskar Sambernyawa.

“Andil pelatih memang besar, tapi mas Aris juga sudah maksimal membentuk tim yang solid. Kinerja Mas Aris tetap harus dihargai. Karena sepak bola adalah tujuan akhirnya yakni menang. Sekarang suara-suara yang sifatnya membangun akan kami terima, termasuk dari suporter. Selanjutnya kami menunggu penentuan finalnya pekan depan,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge