0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada Barang Bukti, Polisi Sulit Jerat Artis AS

dok.merdeka.com

Artis AS

Timlo.net – Artis dan model seksi AS diamankan Sub Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya, kemarin. Polisi kesulitan menjerat AS dengan kasus narkoba, karena saat ditangkap, tak satupun barang bukti yang ditemukan polisi dalam penggerebekan di kamar hotel yang ditempati AS.

Dikatakan Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya, Kompol Wayan Winaya, dari pemeriksaan yang dilakukan pihaknya Kamis (3/9), sekitar pukul 18.00 hingga 20.00 WIB, hasil tes urine artis 23 tahun itu memang positif narkoba.

“Dari pemeriksaan yang kita lakukan kemarin, hasil tes urine artis AS ini positif mengandung metamfetamin,” terang Wayan, Jumat (4/9).

Dia menjelaskan, narkoba jenis metamfetamin ini merupakan kandungan bahan dasar narkoba jenis sabu-sabu. Namun karena saat diamankan polisi di salah satu hotel yang ada di Jalan Embong Malang, Surabaya, petugas tidak menemukan barang bukti apapun.

“Inilah kemudian yang menyulitkan kami menjerat AS. Sehingga penyidik Satreskoba tidak bisa memproses kasus narkoba AS,” dalihnya.

Karena alasan itu, penyidik Satreskoba Polrestabes Surabaya penyidik belum bisa mengungkap asal usul barang haram yang dikonsumsi artis AS.

“Penyidik waktu itu hanya menanyakan seputar narkoba yang dikonsumsi AS. Dari pengakuannya, dia sempat menikmati sabu bersama teman-temannya, tapi tidak tahu barang itu dibeli dari mana,” katanya.

Dan karena alasan tidak ada barang bukti kuat, meski tes urine sudah membuktikan AS mengonsumsi narkoba, penyidik Satreskoba belum bisa memprosesnya secara hukum.

“Kita kumpulkan bukti-bukti kuat lebih dulu. Jadi kita limpahkan lagi ke Satreskrim. Untuk kasus sabunya kita masih lidik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelum mengamankan AS di salah satu hotel di Surabaya selatan, polisi lebih dulu mengamankan empat Sales Promotion Girl (SPG) yang menjadi anak buah YY (DPO). Kemudian, polisi menerima informasi tindak pidana yang sama di salah satu hotel di kawasan Embong Malang, dan mengamankan artis AS dalam kondisi mabuk dan masih hot.

Diduga, artis AS baru saja melayani tamu hidung belang, dan mengakui menerima job dari mucikari BS (DPO) via online. Tak hanya itu, dari hasil tes urine yang dilakukan petugas, AS positif mengonsumsi narkoba, yang diduga jenis ekstasi.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge