0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sragen, Relawan ADA Terpecah

dok.timlo.net/agung widodo
Sosialisasi Rekomendasi pslon Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) di Kantor DPC PDIP Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Mantan relawan Agus Fatchur Rahman-Daryanto (ADA) di Pilbup) 2011 lalu, Syaiful Hidayat, Saiful Hidayat berjanji bakal menggalang dan mendeklarasikan kembali relawan ADA. Namun relawan ADA di Pilbup 2015 ini berbeda, lantaran  tidak lagi memberikan dukungan kepada Agus Fatchur Rahman, tetapi ADA adalah akronim dari  Asal Dudu Agus.

“Kalau dulu relawan ADA memberikan dukungan, tetapi sekarang berbeda dan mengharapkan pemimpin baru untuk Sragen,” kata Saiful dalam acara Sosialisasi Rekomendasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sragen,  Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) di Kantor DPC PDIP Sragen, belum lama ini.

Menurut Saiful, dulu mereka menjadi relawan ADA karena benar-benar tulus berjuang. Tapi mereka kecewa karena ternyata banyak komitmen yang dilanggar dan janji yang tidak ditepati. Saat ini dirinya tengah mengumpulkan mereka yang dahulu menjadi relawan ADA, yang berasal dari seluruh wilayah Sragen.

Dia mengakui relawan ADA sudah terpecah dan memberi dukungan yang berbeda di Pilbup 2015 ini. Masih ada relawan ADA yang mendukung Agus Fatchur Rahman, yang kini berpasangan dengan Djoko Suprapto (Aman To). Tapi ada pula yang mendukung Suko atau Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno serta Jaka Sumanta-Surojogo (Jago).

“Dalam waktu dekat ini bakal ada deklarasi relawan ADA,” tandas Syaiful.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge