0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Sukoharjo, 2 Paslon akan Keliling 4 Kecamatan

2 Paslon peserta Pilkada Sukoharjo (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Promosikan Paslon, KPU Gelar Kampanye Damai

 

Sukoharjo — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo akan menggelar kampanye damai Pilkada yang diikuti dua pasangan calon (Paslon), Minggu (6/9). Konvoi ini bertujuan mempromosikan calon beserta visi misinya kepada masyarakat Sukoharjo.

“Dari hasil kesepakatan memang tidak melintas ke semua kecamatan, hanya di Sukoharjo, Bendosari, Polokarto dan Grogol. Yang penting masyarakat tahu visi misi calon,” kata Komisioner KPU Sukoharjo, Yulianto Sudrajad, Jumat (4/9).

Konvoi kendaraan pasangan calon Bupati da Wakil Bupati Sukoharjo akan menempuh rute, dari Simpang Lima Sukoharjo menuju ke Bendosari. Dari Bendosari diteruskan ke Mojolaban, Polokarto, Grogol dan kembali ke Simpang Lima Sukoharjo

Kampanye damai ini juga sebagai sosialisasi pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Sukoharjo. Diharapkan tingkat partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang lebih dari 70 % dari DPT.

“Target awal memang 70% dari DPT, mengingat ini sangat penting bagi Sukoharjo dalam memilih pemimpinnya untuk lima tahun ke depan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge