0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Terus Kembangkan Kasus Penganiayaan Sifa

dok.timlo.net/tarmuji
Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Jajaran Polres Wonogiri hingga kini masih terus mengembangkan kasus penganiayaan terhadap anak kandung. Sejauh ini, polisi belum mengendus keterlibatan ayah tiri korban, yakni WY (32). Komisi Nasional Perlindungana Anak (Komnas PA) menaruh perhatian terhadap kasus penganiayaan yang menimpa Sifa (4) ini.

“Untuk ayah korban, belum ada indikasi keterlibatan dalam kasus ini,” ungkap Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP David Manurung, Jumat (4/9).

Sementara itu, Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean menegaskan, pihak Komnas PA telah berkoordinasi dengan Polres Wonogiri. “Dari Komnas PA sudah berkoordinasi dengan pihak Polres. Baru sebatas sejauh mana kasus ini ditangani oleh pihak Polres, lain-lainnya belum ada,” tegasnya.

Namun demikian, tambah Kapolres, Komnas PA hanya menanyakan perkembangan kasus ini. Dari pihak Polres Wonogiri, sejak laporan polisi diterima, banyak langkah yang ambil. Mulai dari menerima pengaduan, pemeriksaan korban dan saksi, kemudian mengumpulkan barang bukti, lalu meminta hasil visum ke RSAS Slogohimo dan melengkapi administrasi penyidikan, selanjutnya setelah bukti cukup, menetapkan ibu korban sebagai tersangka.

“Jadi jangan sampai ada berita yang mengatakan Polres Wonogiri tidak merespon kasus ini. Justru sebaliknya setelah terima laporan polisi, kurang dari 24 jam ibu kandung sudah kita tetapkan sebagai tersangka,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge