0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Setya Novanto Diminta Temui Joe Biden dan Hillary Clinton

dok.merdeka.com

Setya Novanto dan Fadli Zon hadiri kampanye Capres Amerika.

Timlo.net – Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon hadir dalam pidato politik yang dilakukan Donald Trump kepada para pendukungnya. Kehadiran Setya di belakang Donald Trump yang sedang berorasi menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Tidak sedikit yang mempertanyakan apa maksud kehadiran Setya Novanto dan Fadli Zon dalam kampanye Trump tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menilai, tidak ada yang istimewa hadirnya Setya Novanto dan Fadli dalam kampanye tersebut. Kata dia, keduanya kebetulan bertemu Donald di Plaza Trump usai mengadakan menghadiri sidang PBB di Amerika.

“Saya gak tahu, mungkin dadakan begitu. Karena dilihat di situ, Donald ajak, lihat yuk. Tapi memang dia (Setya Novanto) baru selesai pidato di PBB dan menegaskan sikap Indonesia tentang perlunya reformasi PBB dan itu satu mandat dari kita bahwa PBB memang perlu diperbaiki, dan representasi Indonesia di PBB diperkuat,” ujar Fahri, Jumat (4/9).

Menurut dia, selain karena keduanya kebetulan bertemu, ia mengimbau agar Setya Novanto perlu menyambangi kandidat lainnya dari Partai Demokrat agar tidak dinilai sebagai pendukung Donald Trump.

“Yang lain, kalau dia diajak nonton kampanye Donald, saya kira itu biasa saja dan saya berharap kalau ada kesempatan Pak Setya Novanto juga menemui kandidat dari Demokrat seperti Joe Biden dan Hillary Clinton. Saya kira itu bagus sekali,” kata Wasekjen PKS ini.

Namun ketika ditanya apakah pertemuan itu dibolehkan yang notabene keduanya sedang melakukan kunjungan kerja, Fahri menilai hal itu bukan suatu masalah.

“Saya kira enggak ada masalah. Lagi kampanye kan, tapi sebaiknya ketemu dengan kandidat dari Demokrat juga supaya tidak dibilang partisipan Donald,” papar dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge