0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

MU Bantah bakal “Telantarkan” De Gea

dok.merdeka.com
David De Gea (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Batalnya kepindahan kiper Manchester United (MU), David De Gea ke Real Madrid menimbulkan tanda tanya besar. Alasan ingin hengkangnya De Gea, diisukan karena sang kiper memiliki problem dengan pelatih MU, Louis van Gaal.

Bahkan banyak kabar beredar, atas problem tersebut membuat De Gea bakal kehilangan tempat di tim utama MU. Praktis posisi kiper utama United saat ini diisi oleh Sergio Romero. Kendati demikian, pihak klub membantah akan “menelantarkan” De Gea yang notabene kiper Timnas Spanyol.

“Semua laporan itu omong kosong, tim akan senantiasa ditentukan semata oleh kinerja,” jelas salah seorang juru bicara di MU kepada Press Association Sport.

Bantahan dari United tersebut memang cukup terbukti. De Gea turut dimasukkan ke dalam skuad yang akan tampil di Liga Champions nanti. Pasalnya, MU harus menghormati karier De Gea yang akan berjibaku membela Spanyol di Euro 2016 nanti.

Pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque telah mewanti-wanti agar De Gea tetap bersikap profesional dan lekas melupakan episode transfernya yang berlarut-larut. Del Bosque mengingatkan kipernya itu harus tampil rutin demi mengamankan tempat di skuat tim Matador untuk Piala Eropa tahun depan.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge