0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Tangga Masayu Anastasia Sudah di Ujung Tanduk

merdeka.com

Masayu Anastasia

Timlo.net — Rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati yang telah dibangun selama 7 tahun sedang berada di ujung tanduk. Pada hari Senin (31/8), aktris cantik 31 tahun tersebut resmi melayangkan gugatan cerai untuk suaminya.

Konflik rumah tangga yang dialami Masayu Anastasia ini ternyata sudah dirasakan sejak dua tahun yang lalu. Meski sempat mencoba untuk memperbaiki, usaha tersebut nyatanya tak membuat hubungan Masayu dan Lembu membaik.

“Sudah sejak akhir 2013, tapi mereka berdua introspeksi diri untuk memperbaiki supaya masalah bisa diselesaikan. Nyatanya nggak bisa diselesaikan, malah runyam,” ujar kuasa hukum Masayu Anastasia, Roma Rita Oktavianti, Kamis (3/9) malam.

Roma Rita Oktavianti juga membantah tudingan bila Masayu sempat pisah rumah dengan Lembu. Selain itu, dirinya juga menegaskan bila tak ada masalah ekonomi apapun yang menjadi penyebab dari keretakan hubungan rumah tangga ini.

Meski sudah resmi melayangkan gugatan cerai, pengacara Masayu Anastasia mengaku masih belum melakukan komunikasi apapun dengan pihak Lembu. Menurut Roma Rita, dirinya hanya mengurus gugatan cerai klien-nya saja tanpa ikut campur tangan lebih dalam hubungan pribadi antara Masayu dan suaminya.

“Belum ada komunikasi sama Mas Lembu, baik kuasa hukum atau Mas Lembu-nya. Komunikasi kedua belah pihak kurang tahu ya. Kita hanya mengurusi gugatan perceraiannya saja,” tandasnya.

(kpl/abs/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge