0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peduli Terhadap Anak, RHMC dan Accor Gelar Imunisasi Massal

timlo.net/setyo puji s

Anak-anak dan penyelenggara foto bersama disela kegiatan

Solo -– Ronald McDonald House Charities (RHMC) bersama Dinas Kesehatan Kota Surakarta dan Accor Hotels Solo menggelar program imunisasi masal bagi anak-anak. Bertempat di Mc Donald Solo, acara tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap generasi penerus bangsa.

“Ini salah satu program corporate sosial responsibility (CSR) yang selalu rutin kita gelar setiap tahun, dan untuk tahun ini rencananya akan dilakukan secara marathon dengan rute Jawa hingga Lombok,” ujar Cluster Human Resources Manager Accor Hotels Solo, Yuliana Indra Sari kepada wartawan, Kamis (3/9).

Dirinya mengatakan, dalam acara tersebut sedikitnya ada sekitar 370 anak dari berbagai Sekolah Dasar di kota Solo yang akan diimunisasi. Melalui kegiatan tersebut diharapkan para anak-anak bisa semakin kebal dan terlindung terhadap penyakit.

“Karena dengan ikut imunisasi akan banyak manfaat yang diperoleh si anak. Selain bisa menjaga kekebalan tubuh manfaat lainya juga bisa mencegah penyebaran virus dilingkungan sekitarnya,” terangnya.

Lebih lanjut Yuliana juga menjelaskan untuk membujuk dan menyemangati para anak-anak beragam cara pun dilakukan. Seperti memberikan bingkisan, hadiah dan foto dengan Ibis Pillow Hunts yang khusus dipersembahkan untuk menemani anak-anak sembari mengikuti kegiatan imunisasi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge