0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nenek 80 Tahun Tewas Terbakar di Ladang

ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Boyolali — Nasib malang dialami seorang nenek berusia 80 tahun, Wasiyem, warga Dukuh Ngeboran, Desa Wonoharjo, Kemusu, Boyolali ditemukan dalam kondisi tewas hangus terbakar di ladang. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Kemungkinan terjebak dalam kobaran api,” ujar Kapolsek Kemusu AKP Arifin Suryani, Kamis (3/9).

Menurut Kapolsek, tubuh korban ditemukan Rabu (2/9) pukul 17.30 wib. Saat itu, anak korban, Kasman (60) mencari korban yang diketahui pergi ke ladang sejak pagi hari. Sesampai di ladang, anak korban terkejut melihat korban sudah dalam kondisi seluruh tubuhnya terbakar dan meninggal dunia.

Kasman kemudian memanggil tetangga dan untuk membantunya membawa pulang tubuh korban ke rumah. Kapolsek Kemusu bersama Puskesmas setempat yang mendatangi rumah korban langsung melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Murni meninggal karena terbakar,” ungkap Kapolsek.

Sebelum korban ditemukan hangus terbakar, ladang lokasi penemuan korban mengalami kebakaran. Api yang terus membesar merembet ke ladang milik warga lain. Beruntung oleh warga, api berhasil dipadamkan. Namun saat itu, warga tidak mengetahui ada korban.

“Kemungkinan waktu itu, korban hendak membakar daun kering dan api membesar, dia jatuh dan tidak tertolong,” imbuh Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge